Greetings . .!!

Hello guys. .
Akhirnya gue punya blog juga (sebelumnya udah punya, tapi gak pernah diurus) ..
Yeah .. gue cuma pengen menumpahkan air comberan ke dalam blog ini (?)
Nope, gue cuma pengen menumpahkan hasrat menulis gue ke dalam blog ini . .

Dulu sih. . waktu masih muda (sekarang juga masi muda, lol) gue suka banget nulis-nulis, .
Tapi bukan nulis diary juga, gue suka nulis-nulis cerita fantasi gitu. .
Tapi semua itu berubah ketika negara api menyerang (?)
Nope, semua itu berubah saat gue masuk pendidikan menengah

Apalagi ya, bingung gue, dah jarang nulis lagi jadi kelimpungan
Tapi gue masih inget kok A tuh kayak gimana, B tuh kayak gimana. 1+1 tuh hasilnya berapa

Huruf A


Huruf B

Bener kan gambar yang gue kasih tuh huruf A sama B?
Seinget gue waktu jaman ababil sih kayak gitu, ato jangan-jangan jaman alay?
Yaudahsih ya, gue juga pernah ababil kok~

Oya ngomong-ngomong soal huruf A yang kayak angka 4 itu . .
Lu pada tau kan kalo angka 4 itu salah satu angka yang dianggap keramat di daerah Asia?
Ya katanya sih berhubungan dengan kematian gitu. .
Gue sendiri gak ngerti kenapa, gue juga pernah punya absen no. 4 tapi masih idup tuh. .
Satu lagi angka yang keramat juga, yaitu angka 13. .
Padahal ini angka favorit gue, dan herannya 1+3 = 4 . .ckckc

Udah deh ya, ini dari perkenalan jadi curcol. .
Moga gue bisa ngisi blog ini dengan postingan yang basah~

Salam . .Sereh . .!!

Sumber gambar :

*akhir-akhir ini gue parno banget masalah piracy, jadi gue cantumin sumber gambarnya*


0 komentar:

Posting Komentar

 

Quote

Let's get it done . .実現の為にゆくのよ. . Let's face it
Let's get it done. .Moving on for the sake of realization. .
Let's face it ~YUI

LEO-House Indonesia

Tanya Mbah Gugel

Loading