YUI Lover Power Book . .!!

Hello YUI Lover~

Buat kalian YUI-Lover alias fans nya YUI, pastinya pengen ngumpulin semua lirik lagunya YUI kan? Biar bisa ikutan nyanyi sambil dengerin lagunya :D

Nah sekarang gue mau share nih, kumpulan lirik lagu YUI mulai dari album FROM ME TO YOU sampai HOW CRAZY YOUR LOVE. Oya ada juga terjemahannya, tapi dalam Bahasa Inggris, soalnya menurut gue pribadi ketika diterjemahin ke Bahasa Indonesia, jadi terdengar aneh. File nya ada dalam 2 format, pdf sama power point. File power point nya bisa lo edit sesuka hati lo, kali aja ada yang salah. Cuma ya gue berharap lo gak ikut-ikutan ngedit bagian paling belakang dengan nama lo.

Oya mungkin pada bertanya-tanya sama judul entri nya. Maksud dari YUI Lover Power Book tuh buku sakti buat YL, sementara cuma kumpulan lirik yang bisa gue bikin. Nanti kalo ada YLPB yang lain, gue update lagi di blog ini kok. Okay here's the file :

YUI Lovers Power Book : Lyrics & Translation Volume I - VI

*Klik gambarnya*
Pass : YUI Rolling News

Sisanya tinggal 9 lirik lagu lagi, soalnya gue bingung mau gimana ngaturnya, lagu-lagu ini kan belum masuk album, yang penting nikmati aja dulu yang ada, LOL

Thanks~

2 komentar:

 

Quote

Let's get it done . .実現の為にゆくのよ. . Let's face it
Let's get it done. .Moving on for the sake of realization. .
Let's face it ~YUI

LEO-House Indonesia

Tanya Mbah Gugel

Loading